Friday, September 8, 2017

Manfaat Buah Yuzu Untuk Kecantikan Kulit

Manfaat Buah Yuzu Untuk Kecantikan Kulit
Memiliki wajah yang cantik dan kulit yang sehat merupakan keinginan setiap wanita. Semua hal dilakukan untuk memperoleh itu semua. Perawatan dengan bahan alami merupakan pilihan utama para wanita karena dianggap lebih aman dan membuat wajah terlihat cantik alami. Salah satunya dengan menggunakan buah yuzu lemon. Buah yang berasal dari Jepang ini menyimpan segudang manfaat baik untuk kesehatan tubuh, maupun untuk kecantikan kulit. Berikut beberapa manfaat buah yuzu untuk kecantikan kulit, diantaranya:

Mengencangkan kulit
Buah yuzu mengandung vitamin C yang tinggi yang berfungsi membantu proses regenerasi kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah dan lebih kencang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, rajinlah mengkonsumsi buah yuzu secara rutin,baik itu sebagai minuman segar maupun makanan lainnya.

Menyehatkan kulit
Selain mengencangkan kulit, buah yuzu juga berkhasiat menyehatkan kulit tubuh maupun kulit wajah. Vitamin C yang terkandung dalam yuzu dapat menjaga kesehatan kulit dan menjaga kelembapan kulit. Sehingga kulit terasa lebih halus dan putih terawat.

Mencegah peradangan
Jenis kulit yang alergi memang rentan terkena radang dan hal ini membuat penderita merasa kesakitan. Buah yuzu yang bersipat inflamasi dapat membantu mengurangi rasa sakit pada kulit dan tubuh. Untuk itu konsumsilah buah yuzu untuk mengurangi rasa nyeri tersebut.

Sebagai sumber antioksidan alami
Selain vitamin C yang tinggi, buah yuzu juga mengandung antioksidan yang alami buat tubuh. Hal ini dapat membuat tubuh mampu menangkal radikal bebas yang tidak baik untuk kecantikan kulit. Selain itu, antioksidan yang terkandng dalam yuzu mampu mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit yang kusam sehingga kulit terlihat lebih cerah alami dan segar.

Itulah beberapa manfaat buah yuzu lemon bagi kecantikan kulit. Sebaiknya buah yang satu ini diolah menjadi minuman segar atau dibuat campuran masker. Kini anda bisa menikmati kesegaran buah ini dengan YUZU yang merupakan minuman segar yang terbuat dari buah yuzu dengan kemasan botol yang menarik. Sehingga kita dapat mengkonsumsinya setiap hari dengan praktis dan mudah tanpa harus repot-repot mengolahnya.

No comments:

Post a Comment