Wednesday, December 13, 2017

Program Magister dan Doktor Ilmu Administrasi UI

Program Magister dan Doktor Ilmu Administrasi UI
Universitas Terbaik
Untuk anda yang sudah lulus kuliah dan menyandang gelar sarjana dan pascasarjana di jurusan administrasi fiskal tentunya saat ini sedang memikirkan untuk melanjutkan kuliah S3? Ya, salah satu solusi menentukan masa depan anda yang lebih cerah lagi adalah kuliah di Universitas terbaik UI. 

Lulusan ini tentunya akan lebih difokuskan pada bidang ilmu administrasi perpajakan, yang mana penentuan masa depan anda yang lebih baik akan anda rasakan ketika sudah lulus dari Universitas Indonesia melalui fakultas Ilmu Administrasi untuk program magister dan doktor.

Sebenarnya, program magister dan doktor di fakultas ilmu administrasi UI ini terdapat tiga penawaran jurusan administrasi yaitu program magister dan doktor ilmu administrasi Negara, niaga dan Fiskal, namun disini akan dijelaskan mengenai lulusan program ilmu administrasi fiskal untuk Gelar magister dan doktor, berikut diantaranya.

Kompetensi lulusan program S2 gelar Magister akan mempunyai kemampuan dibidang administrasi serta mampu menjalankan beberapa dasar berikut.

1. Mengevaluasi kebijakan di bidang perpajakan dengan menggunakan berbagai teori pajak serta berbagai alat analisis.

2. Mengevaluasi administrasi perpajakan serta mengidentifikasi permasalahan serta solusi untuk perbaikan administrasi perpajakan tersebut

3. Menyusun rencana penelitian dan melaksanakan kegiatan penelitian secara mandiri atau kelompok dalam bidang administrasi perpajakan.

4.Menyusun brief policy berdasarkan penelitian mandiri atau kelompok.

5.Peminatan dalam Program Magister Ilmu Administrasi Fiskal meliputi:

Kompetensi lulusan program S3 gelar Doktor akan mempunyai kemampuan dibidang administrasi serta mampu menjalankan beberapa dasar berikut.

1. Mengembangkan pengetahuan dalam bidang ilmu administrasi pajak melalui penelitian dengan memperhatikan faktor originalitas serta kemanfaatan.

2. Mendesain kebijakan pajak berdasarkan pendekatan inter, multi atau transdisipliner.

3.Mengelola, memimpin, dan mengembangkan penelitian yang dapat melibatkan berbagai disiplin ilmu.

Demikian ulasan mengenai program magister dan dokter untuk jurusan administrasi Fiskal di universitas terbaik indonesia yaitu Universitas Indonesia sebagai kampus yang menjadi pilihan dan kebangaan tersendiri bagi anda dalam menentukan masa depan yang lebih baik serta menambah kemampuan dan ilmu di bidang administrasi fiskal, negara maupun niaga.

No comments:

Post a Comment