Wednesday, March 7, 2018

Beberapa Jenis Dompet Wanita

Fungsi utama dari dompet adalah untuk menyimpan uang dan barang berharga lainnya. namun tidak ada salahnya jika kita memilih dompet yang multifungsi sehingga dapat digunakan untuk menyimpan apa saja.

Dompet memang tidaklah sepopuler tas. Namun jika kita mengeluarkan dompet dari tas dengan kondisi yang kurang oke, terkadang menjadi kurang pede juga. Seperti yang kita tahu bahwa dompet memiliki fungsi untuk menyimpan uang dan barang-barang berharga lainnya. Namun sekarang dompet sudah menjadi fashion statement yang bisa membuat pemiliknya terlihat lebih keren. Memilih Dompet Wanita yang sesuai dengan kebutuhan terkadang susah-susah gampang. Sebelum membeli sebuah dompet, terlebih dahulu anda harus mengetahui jenis-jenis dompet agar memperoleh dompet yang tepat.

1. Compact
Dompet compact ini berbentuk persegi yang terlihat kokoh. Biasanya dompet ini akan memberikan kesan maskulin bagi pemiliknya. Namun sekarang dompet jenis ini banyak digunakan oleh wanita. Karena bentuknya yang simple dompet ini mudah dibuka dengan dilengkapi zipper atau rileting. Tidak hanya itu dompet ini juga tersedia dengan berbagai ukuran. Pilihlah warna-warna yang lembut sehingga memberikan kesan feminim bagi pemiliknya.

2. Wrislet
Wrislet merupakan dompet yang dapat memuat banyak barang, tidak hanya uang dan kartu kredit kita dapat memasukan smartphone, hingga peralatan kosmetik ke dalamnya. Selain itu dompet wrislet ini memiliki tali yang dapat digantungkan di pergelangan tangan. Dompet model ini sangat cocok bagi anda yang tidka mau ribet membawa tas.

3. Flap wallet
Tipe dompet yang satu ini biasanya tidak dilengkapi dengan zipper. Ukurannya yang tipis sehingg hanya memuat uang dan berbagai kartu berharga saja. Meski begitu dompet yang satu ini cocok dibawa ke dalam tas dan tidak memakan banyak tempat. Tersedia berbagai ukuran sehingga anda bisa memilih dompet flap yang berukuran kecil sehingga dapat dimasukan ke dalam kantong celana anda.

Itulah beberapa jenis ompet wanita yang perlu anda ketahui. Dengan begitu anda dapat menentukan dan memilih dompet yang sesuai dengan kebutuhan anda. namun sebaiknya pilihlah dompet yang memiliki multifungsi sehingga bisa digunakan untuk menyimpan apa saja. Semua jenis dompet tersebut bisa anda dapatkan di 3second dengan harga yang relatif terjangkau.

No comments:

Post a Comment