Sunday, June 24, 2018

Cara Memilih Celana Pria yang Tepat Untuk Berbagai Keperluan

Celana pria

Celana pria dari 3Second merupakan salah satu item fashion yang kini tengah digandrungi oleh generasi milenial, khususnya untuk anak muda yang ingin selalu terlihat keren dan fashionable. Kendati demikian dalam memilih celana yang tepat untuk anak muda ini, sebisa mungkin pilihlah celana terbaik yang bisa diandalkan dalam berbagai kesempatan, mengingat anak muda sekarang memiliki mobilitas yang tinggi dan ingin selalu terlihat eksis. 
Celana pria

Untuk itu anda harus dituntut lebih pintar dalam memilih celana yang tepat agar bisa lebih nyaman digunakan sepanjang hari dan dipergunakan dalam berbagai kesempatan. Dan salah satu cara untuk memilih celana terbaik adala dengan memilih ukuran celana yang pas dengan ukuran pinggang anda.

Untuk mengukur pas atau tidaknya suatu celana dengan pinggang, anda bisa mengukurnya dengan secara manual menggunakan patokan jari. Jika dua jari anda tidak bisa dimasukan kedalam celana tersebut, maka celana tersebut adalah pilihan celana yang pas untuk digunakan. Celana yang dikenakan juga sebaiknya berada di atas pinggang, tepat dibawah perut namun janganlah terlalu ketat juga dalam segi bahan dan ukurannya. 

Demikian juga dengan bagian bawah dari celana janganlah terlalu panjang bahkan sampai menyeret permukaan tanah. Cukup pilih celana yang menyentuh bagian atas sepatu, dan jangan sampai melewatinya agar bisa menunjang penampilan anda menjadi lebih menarik dan celana jadi tidak mudah kotor.

Selain itu perhatikan juga bahan celana yang hendak dibeli, pastikan untuk selalu memilih celana yang terbuat dari bahan terbaik dan memilki tekstur yang lembut. Terdapat banyak sekali bahan celana terbaik yang bisa anda pilih, yakni diantaranya bahan cotton yang merupakan bahan celana yang memiiki sifat yang baik untuk cuaca panas dan iklim yang hangat seperti halnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan bahan cotton ini bisa menyerap keringat dengan baik sehingga cocok untuk dipakai untuk orang Indonesia. 

Adapun bahan lain yakni yang terbuat dari denim yang merupakan bahan dasar untuk pembuatan jeans. Bahan denim ini sendiri termasuk kedalam kategori bahan yang serbaguna dan cocok untuk dipergunakan untuk berbagai kesempatan dan berbagai acara. Dengan begitu celana bahan denim ini sangat cocok untuk dipergunakan kemana saja. Adapun bahan celana terbaik lain yang bisa dibeli adalah celana yang terbuat dari bahan wool, polyster blends dan lain sebagainya.

Berbagai pilihan celana pria yang terbuat dari bahan terbaik ini bisa anda dapatkan dari brand 3Second. Untuk bisa mendapatkannya cukup mudah dengan membelinya di distro 3Second terdekat, ataupun bisa memesan secara online melaui situs www.3second.co.id.

No comments:

Post a Comment