Wednesday, July 11, 2018

6 Tipe Celana Pria Yang Harus Anda Miliki

.
celana pria
Punya uang lebih dan ingin berbelanja produk fashion celana pria? Simak dulu nih, tipe-tipe celana yang oke buat kamu!
celana pria

1. Celana Khaki


Celana model ini seperti sesuai Namanya –Khaki, adalah warna hasil percampuran antara warna kuning dan coklat muda. Biasanya celana pria ini digunakan hanya untuk acara formal saja. Tapi, kini pemakaiannya juga dapat digunaan dalam acara bertema casual. Biasanya potongan celana khaki ini, lebih slim fit atau skinny.
So, yang bertubuh besar disarankan untuk menghindari celana ini.

2. Celana Cargo


Celana yang memiliki detail banyak kantong baik di samping, ataupun di belakang ini terlihat praktis untuk kamu pakai, asal jangan bawa wajan emak saja. Berat!
Awal mulanya celana ini digunakan oleh para tentara Inggris, dan hingga pada awal tahun 90-an, celana ini mulai popular dipakai oleh setiap lapisan masyarakat.

3. Celana Chino


Potongan celana ini lebih sempit dan meruncing di bagian bawah. Jadi, buat kamu yang memiliki betis pending dibandingkan bagian tubuh, lebih baik jauh-jauh deh sama celana chino ini. Siluet betismu akan lebih terlihat pendek.

4. Celana Jeans


Celana ini terbuat dari berbagai pilihan material, seperti denim, dungaree, bahkan katun. Selain nyaman di pakai di suasana yang casual, celana jeans juga yaman di pakai di acara semi formal. Kenakan dengan kemeja lengan Panjang atau pendek, Voila! Kalian siap tampil keren di setiap kesempatan.

5. Celana Joger


Memiliki ciri khas di bagian bawahnya agak meruncing dan menggunakan karet. Pilihan warna pun ada bermacam-macam. Cocok jika kamu padukan dengan sepatu sneakers.

6. Celana Drawstring


Celana yang lebih longgar dan berbahan katun tebal, dengan karet elastis di bagian pinggang. Cocok untuk digunakan saat acara santai, seperti hangout bersama teman, atau acara keluaga.

Nah, itu beberapa jenis celana pria yang bisa kamu pakai di berbagai situasi dan kondisi. Di www.3second.co.id kamu bakal menemukan berbaai macam tipe celana yang bisa kamu pilih sesuai dengan hatimu.

No comments:

Post a Comment