Tuesday, September 10, 2019

Manfaat Menggunakan Aplikasi Keuangan Jenius

Manfaat Menggunakan Aplikasi Keuangan Jenius
aplikasi keuangan jenius

Salah satu komitmen BTPN dalam menjalankan kegiatan operasional usahanya adalah memberikan pelayanan perbankan yang sangat optimal kepada seluruh nasabahnya dari Sabang hingga Merauke tanpa kecuali. Nah, komitmen tersebut sudah dan akan terus dibuktikan oleh BTPN dengan membuat maneuver – maneuver kebijakan yang sangat menguntungkan nasabah. Dari sekian banyak kebijakan BTPN dalam melayani secara maksimal nasabahnya, peluncuran aplikasi keuangan Jenius adalah salah satunya. 

Dalam operasinya, Jenius terkoneksi dengan ekosistem perbankan nasional dan sistem pembayaran internasional melalui kartu debit Visa. Mulai saat ini, sangat direkomendasikan bagi anda untuk menggunakan aplikasi keuangan Jenius tersebut ketika anda melakukan berbagai transaksi perbankan, khususnya transaksi perbankan online. Mengapa demikian ? Ya, hal tersebut dikarenakan aplikasi Jenius tersebut akan bisa memberikan manfaat yang sangat besar bagi penggunanya. Manfaat – manfaat tersebut adalah sebagai berikut :


Nasabah tidak perlu keluar rumah pergi ke bank atau ATM untuk bertransaksi, kecuali tarik tunai.
Dikarenakan aplikasi keuangan Jenius tersebut berbasis jaringan internet, maka nasabah dapat melakukan berbagai transaksinya dengan sangat efektif dan efisien. Dengan demikian, nasabah diuntungkan dalam hal waktu dan biaya.

Nasabah pun dapat melakukan transaksi dengan cepat di mana saja dan kapan saja asalkan ada jaringan internet.

Dengan mengoperasikan aplikasi Jenius tersebut, bank terbantu dalam hal pengurangan biaya operasional.

Dengan adanya fitur – fitur unggulan dalam aplikasi perbankan Jenius, hal tersebut tentu saja akan menggiring nasabah-nasabah baru untuk menggunakannya sehingga mereka akan merasa terbantu dalam berbagai hal seperti efektifitas, efisiensi, kemudahan, keamanan dan kenyamanan bertransaksi.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan manfaat yang bisa kita rasakan ketika kita menggunakan aplikasi Jenius untuk melakukan berbagai transaksi perbankan secara online

No comments:

Post a Comment