Wednesday, November 27, 2019

BTPN Sebagai Bank Terbaik di Indonesia

bank terbaik
Bank BTPN memberikan fokus untuk melayani beberapa segmen, Segmen mass market yang terdiri dari para pensiunan, komunitas prasejahtera produktif pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah. Serta melayani segmen consuming class dan segmen korporasi. Selain fokus di segmen itu, Bank BTPN juga memiliki anak usaha yaitu BTPN Syariah yang fokus melayani nasabah dari komunitas prasejahtera yang produktif. 

BTPN sebagai bank terbaik melalui Program Daya, yaitu pemberdayaan mass market yang berkelanjutan dan terukur, secara reguler memberikan pelatihan dan informasi untuk meningkatkan kapasitas nasabah. Hal itu diharapkan akan memiliki kesempatan tumbuh dan mendapatkan peluang untuk hidup yang lebih baik.
bank terbaik
Program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis ini. Dan di seluruh produk serta aktivitas, bank BTPN selalu berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah Bank BTPN. 

BTPN sebagai bank terbaik juga mempunyai kemampuan dan peluang untuk memberikan pembiayaan kepada industri yang lebih luas serta pelayanan yang lebih terfokus pada kebutuhan nasabah. Bank BTPN mempunyai 3 strategi utama untuk fokus memberikan pelayanan kepada nasabah setelah merger dengan PT Bank Sumitomo 
Mitsui Indonesia (SMBCI)

BTPN memastikan proses integrasi dan sinergi kedua bank berjalan lancar. 

Fokus dalam mengembangkan bisnis utama yang sudah dimiliki kedua bank sebelumnya.
BTPN akan tetap konsisten melanjutkan inovasi dan transformasi dengan memperbesar skala model bisnis BTPN Wow! dan Jenius sebagai platform untuk melayani segmen nasabah yang luas. Sedangkan transformasi akan dilakukan dengan digitalisasi pada bisnis pensiun, mikro, kecil, dan menengah untuk meningkatkan produktivitas dan lebih kompetitif.

Untuk seluruh produk serta aktivitas, BTPN sebagai bank terbaik akan memiliki kesempatan untuk menjadi besar dan kuat. Dan BTPN juga akan terus mengembangkan bisnis pensiunan, bisnis UMKM, bisnis pendanaan, perbankan digital melalui BTPN Wow! dan Jenius, bisnis korporasi yang sebelumnya dimiliki SMBCI. 

Bank BTPN memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, dengan menjalin kerjasama sebagai tim yang tangguh dan dilandasi sikap kerja yang profesional.

No comments:

Post a Comment