Thursday, January 26, 2017

Percetakan Murah Namun Tidak Murahan


Percetakan Murah Namun Tidak Murahan
Promosi menjadi acuan agar jualan lancar, produk dan jasa yang dipasarkan dikenal, konsumen mempercayai dan mendapatkan pelanggan baru serta pelanggan lama semakin setia. Media cetak merupakan pilihan utama promosi karena berbagai pertimbangan dan angka keberhasilan nya masih cukup tinggi meskipun kini media promosi lebih melirik media sosial yang hanya perlu sebuah telepon pintar dan jempol yang rajin menshare produk dan jasa di berbagai media sosial yang aktif di tanah air. Namun media cetak tetap menjadi pilihan favorit apalagi jika layanan jasa cetak memberikan sesuatu yang ekstra semisal percetakan murah, layanan prima dan konsep yang memudahkan konsumen.

Salah satu pemberi layanan ektra tersebut adalah snapy, raja cetak dengan konsep baru yakni web2print, yaitu sebuah metode untuk melakukan pemesanan produk ready print untuk kemudian dilakukan pencetakan langsung melalui sebuah situs website yakni www.snapy.co.id. kelebihan snapy selain percetakan murah namun layanan tidak murahan adalah;

  1. Tidak perlu menunggu, melalui snapy cukup lakukan di rumah tanpa harus keluar rumah.
  2. Design siap pakai, tentu dengan kualitas prima jika pun ada design khusus buatan pelanggan dapat juga digunakan, ikuti saja pertunjukan nya dalam web snapy.
  3. Mudah dan hemat, semua serba online tidak perlu keluar rumah dan terjebak kemacetan apalagi diguyur hujan, duduk tenang nikmati secangkir kopi hangat dan nikmat produk siap di cetak.
  4. Transaksi terjamin aman, pembayaran terjamin melalui bank-bank milik pemerintah maupun swasta yang terpercaya maupun dapat pula melalui kartu kredit kenamaan.
  5. Garansi servis dan uang kembali jika tidak puas dengan produk yang di hasilkan, lakukan komplain sesuai aturan yang berlaku, produk akan diganti atau uang di kembalikan jika tetap mau menerima produk tersebut akan mendapatkan potongan langsung. jika anda merasa tidak puas dengan layanan snapy akan didapatkan layanan ekstra, yakni jika ternyata hasil tidak memuaskan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan masih tetap menggunakan hasil cetak snapy memberikan potongan 20%.

Tidak perlu ragu kunjungi www.snapy.co.id, percetakan murah dengan layanan ekstra dan konsep yang tidak biasa. Media promo lancar jualan semakin berkibar.

No comments:

Post a Comment