Tuesday, January 23, 2018

Harga Andromax G2 Limited Edition dan Spesifikasinya

harga Andromax G2
Smartfren Andromax G2 limited edition merupakan seri terbaru dari smartfren Andromax G. Produk yang dikeluarkan oleh smartfren ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, namun dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis, sehingga Andromax G2 ini semakin banyak peminatnya. Harga Andromax G2 limited edition yang terbilang cukup murah ini diperuntukkan untuk kelas menengah ke bawah.

Meskipun harga Andromax G2 limited edition ini cukup terjangkau, namun spesifikasinya tidak kalah jauh dengan ponsel kelas tinggi lainnya. Spesifikasi Andromax G2 limited edition ini jauh lebih baik dan lebih tinggi dibandingkan dengan Andromax G2 keluaran pertama. Harga Andromax G2 limited edition ini dibanderol sekitar 1 jutaan.

Smartfren Andromax G2 limited edition ini memiliki dua varian warna, yaitu hitam dan putih. Ponsel ini memiliki layar yang cukup besar dengan ukuran 480 x 854 pixels, 5.0 inci, serta menggunakan tipe layar IPS Capacitive Touchscreen. Untuk memaksimalkan sistem operasinya, menggunakan android kitkat v.4.4 dengan prosesor yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dari Qualcomm Snapdragon dengan tipe prosesor Quad core.
harga Andromax G2
Ponsel Andromax G2 limited edition memiliki RAM berukuran 512 MB. Memiliki fungsi pada prosesor dalam mengoptimalkan kinerja yang dihasilkan, serta melancarkan proses aplikasi-aplikasi yang dijalankan oleh ponsel smartfren Andromax G2 limited edition ini. 

Spesifikasi lain yang ditawarkan oleh smartfren Andromax G2 limited edition ini juga memiliki dua kamera, yaitu terdiri dari kamera utama dengan ukuran 5 MP, 2592 x 1944 pixels, dengan pengambilan gambar menggunakan autofocus, LED flash, serta mampu menghasilkan video. Kemudian kamera sekundenya memiliki ukuran 1,3 MP yang mampu mengambil gambar swafoto dan video call.

Memiliki memori internal berukuran 4 GB, smartfren Andromax G2 limited edition ini mampu menyimpan data sistem dan sebagian lagi bisa digunakan untuk menyimpan data pribadi. Namun, jika penyimpanan masih kurang cukup, smartfren Andromax G2 limited edition juga menyediakan memori eksternal hingga 32 GB. Selain itu, Andromax G2 limited edition juga dibekali fitur GPS, music player, radio, image viewer, dan masih banyak lagi. Kecepatan akses ponsel ini menggunakan jaringan EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps.

Dengan harga Andromax G2 limited edition yang sangat terjangkau, hanya sekitar 1 jutaan ini. Anda sudah dapat memiliki ponsel dengan harga ekonomis, namun dengan kualitas spesifikasi yang sudah cukup mumpuni. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk mencari referensi dalam mencari ponsel yang mumpuni tetapi dengan harga sangat terjangkau.

No comments:

Post a Comment