Friday, May 11, 2018

Miliki Asuransi Kendaraan Terbaik

Asuransi Kendaraan
Asuransi Kendaraan
Di zaman sekarang ini mobil sudah menjadi kebutuhan yang sangat pokok, berbagai pekerjaan selalu ditunjang dengan mobil untuk sampai pada tempat pekerjaan dengan lebih cepat, untuk itu dengan adanya kendaraan roda empat ini sangatlah membantu dalam kehidupan. Mempunyai kendaraan pribadi sangatlah menyenangkan, anda bisa lebih bebas untuk menggunakannya. 

Selain mengambil manfaat dari mobil anda pun harus menjaga dan melakukan perawatan agar mobil selalu dalam keadaan baik dan selalu bisa digunakan tepat pada waktunya. Bentuk terbaik merawat mobil yaitu dengan mengasuransikan mobil pada salah satu perusahaan asuransi kendaraan, yaitu simasnet.

Pada dasarnya setiap perusahaan menawarkan 2 jenis asuransi termasuk di simasnet. Yang pertama, yaitu asuransi all risk atau yang dikenal dengan asuransi komprehensif dimana perusahaan menawarkan sejumlah perlindungan secara menyeluruh baik itu kerusakan kecil maupun kerusakan yang sifanya besar. kedua, yaitu asuransi total loss only, pada asuransi ini perusahaan menawarkan perlindungan dengan jaminan perbaikan pada kerusakan diatas 75%, oleh karena itu jika anda hanya mengalami kerusakan yang sifatnya kecil maka anda tidak akan mendapatkan sejumlah ganti rugi.

Dari kedua jenis asuransi jelas sangat berbeda, termasuk dari segi preminya juga sangat berbeda, asuransi all risk lebih mahal mengingat jaminan yang diberikan sangatlah banyak, sedangkan asuransi total loss only lebih murah karena jaminan yang diberikan tidak sebanyak all risk.

Untuk memilih jenis asuransi kendaraan terbaik, maka anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan anda. ketahuilah beberapa hal terkait mobil anda seperti mesin mobil, body, dan juga usia. Jika rentan mengalami kerusakan maka sebaiknya anda memilih asuransi all risk, namun jika kondisi mesin masih mulus dan lebih tahan terhadap kerusakan maka anda sebaiknya memilih asuransi total loss only. 

Yang paling terpenting dalam memilih jenis asuransi adalah disesuaikan dengan budget yang anda miliki, jangan sampai anda mengambil asuransi dengan harga mahal namun kondisi keuangan anda tidak mendukung, hal itu hanya akan menambah beban pikiran anda saja.

No comments:

Post a Comment