Wednesday, May 30, 2018

Tips Memilih Foundation Kulit Kering

 foundation kulit kering

Kulit kering bisa saja dialami oleh setiap orang, baik pria maupun wanita, memiliki kulit kering bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti faktor genetik, dari makanan, ataupun dari gaya hidup lainnya seperti penggunaan produk-produk kosmetik yang tidak cocok untuk kulit Anda. Jika demikian, maka Anda harus selalu merawat dan memperhatikan kondisi kulit wajah Anda jangan sampai memperparah kondisinya, seperti kulit memerah, mengelupas, sampai kulit kering. 

Untuk penggunaan produk kecantikan bagi yang memiliki kulit kering bisa menggunakan Foundation Kulit Kering yang bagus dan berkualitas untuk melembabkan kulit wajah dan tidak mengelupas. Berikut ini beberapa tips dalam memilih foundation untuk kulit kering :

Pilih produk berkualitas dan sudah banyak digunakan orang lain, sehingga Anda tidak ragu lagi dalam menggunakan produk kosmetik tersebut. Jika produk kosmetik tersebut belum familiar di masyarakat, sebaiknya jangan dulu menggunakannya, cari informasi lebih lanjut mengenai produk tersebut.

 foundation kulit kering


Merek, tips selanjutnya adalah mengetahui merek dari produk yang akan Anda gunakan, karena merek juga sangat berpengaruh terhadap kualitas suatu produk, sehingga Anda harus memilih merek yang dikenal dan terpercaya.

Bahan yang digunakan, ini pun menjadi perhatian untuk memilih produk kecantikan seperti foundation, karena bahan yang berkualitas dan aman bagi kulit, maka Anda pun tidak akan ragu lagi menggunaknnya.

Harga, kalau produk berkualitas tentu akan mematok harga yang cukup mahal, tak heran kalau brand-brand ternama pasti harganya pun cukup mahal dibandingkan produk biasa.

Sesuaikan dengan jenis kulit wajah Anda, jika Anda memiliki kulit wajah kering pastikan untuk memilih produk kosmetik yang khusus untuk kulit kering.

Memilih produk kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit memang tidak sulit, cukup mengenali karakteristik kulit wajah Anda. Begitu pun dengan foundation kulit kering yang akan Anda gunakan pastikan produk dari Lakme yang sudah terpercaya, berkualitas dan juga sudah banyak digunakan oleh arti-artis ternama di Indonesia maupun di mancanegara. Jangan salah pilih, foundation berkualitas ya Lakme.

No comments:

Post a Comment