Tuesday, July 16, 2019

3 Pinjaman Online Syariah yang Bisa Jadi Pilihan

pinjaman online bunga rendah
Selama ini pinjaman online bunga rendah selalu menjadi pilihan kebanyakan orang. Namun, bukan berarti semua pinjaman selalu ada bunganya ya. Ternyata ada kok pinjaman tanpa bunga, yaitu pinjaman online syariah. Pinjaman ini memang dirancang khusus buat orang-orang yang gak mau bayar cicilan ditambah bunga. Sebagai gantinya, bank syariah menggunakan sistem murabahah dan ijarah untuk mendapat untung.

Kalau Anda berminat mengajukan pinjaman online syariah, ada beberapa pilihan yang bisa Anda ambil. Apa aja? Berikut di bawah ini beberapa jenis pinjaman online syariah yang bisa Anda coba.
pinjaman online bunga rendah
Pembiayaan Syariah

Pembiayaan syariah menyediakan besaran pinjaman mulai dari Rp. 15 juta. Sementara jangka waktu pelunasan dan tenor nya hingga 60 bulan atau 5 tahun. Pembiayaan syariah memiliki sejumlah keunggulan, yaitu angsuran nya tetap hingga lunas, pembayaran cicilan bisa ditransfer lewat rekening bank lain, memberikan beragam promo, dan pastinya terdaftar di OJK. Besarnya margin keuntungan pinjaman ini tergantung dari tenor yang dipilih. Makin lama tenor nya, makin besar total cicilan yang Anda bayarkan.

Pinjaman Online Syariah dari Bank

Bank tidak hanya menawarkan pinjaman online bunga rendah, mereka juga menawarkan pinjaman online berbasis syariah. Bank syariah biasanya menawarkan kucuran dana mulai dari Rp. 5 juta – Rp. 250 juta. Jangka waktu pelunasan atau tenornya mulai dari 3 tahun, 5 tahun, hingga 10 tahun, tergantung dari debitur dan penggunaannya. 

Solusi Pembelian Barang Syariah Tanpa Kartu Kredit

Pinjaman ini menawarkan keuntungan bebas ongkos kirim dan sebagai solusi pembayaran cicilan buat orang-orang yang gak mau pakai kartu kredit. Buat gambaran, misalnya Anda membeli mesin cuci seharga Rp. 3,5 juta tanpa DP, cicilan yang Anda bayarkan selama 5 bulan sebesar Rp. 845 ribu dalam 5 kali cicilan.

Nah, demikianlah beberapa pinjaman online syariah sebagai pengganti pinjaman online bunga rendah bagi Anda yang gak mau bayar cicilan ditambah bunga. Meskipun gak mengenakan bunga sama sekali, Anda sebaiknya tetap memilih-milih mana yang cicilan nya tidak memberatkan keadaan keuangan Anda

No comments:

Post a Comment