Tuesday, July 16, 2019

Perhatikan Hal Ini Dan Pastikan Berlian Anda Asli

Image result for mondial rose berliasn

Memiliki berlian sebagai perhiasan pastinya akan membuat Anda merasa bahagia dan bangga. Bagaimana tidak berlian yang merupakan batu perhiasaan sangat tersohor dengan harganya yang fantastis. Bayangkan saja untuk sebutir kecil berian saja, Anda harus merogoh saku yang cukup dalam. Belum lagi pesonanya yang tidak akan mampu ditolak oleh siapa saja yang melihatnya. Sebut saja salah satunya mondial berlian rose. Berlian jenis ini hadir dengan warna merah muda yang menawan.

Jika Anda ingin memiliki mondial berlian rose, Anda harus mengunjungi Mondial & Miss Mondial. Mondial & Miss Mondial merupakan salah satu toko perhiasan terkemuka dan terpercaya. Semua perhiasan yang dijual di toko ini asli dengan sertifikat yang menyertai keasliannya. Jika Anda memiliki perhiasan berlian dan ingin menguji keasliannya, pastikan beberapa hal ini pada berlian Anda.


1. Memiliki kilau berbeda. 

Pada umumnya semua perhiasan akan berkilau jika terkena cahaya. Namun tahukah Anda jika berlian pemilik kilau yang sangat khas. Berlian memiliki struktur yang unik sehingga jika terkena cahaya ia hanya akan memantulkan warna abu dan putih saja. Sehingga jika Anda memiliki perhiasan yang memantulkan warna pelangi maka periksalah keaslian perhiasan Anda tersebut.

2. kuat. 

salah satu ciri lainnya yang dimiliki oleh berlian adalah strukturnya yang keras. Bahkan digadang - gadang berlian disebut sebagai batu berkelas bila dibandingkan dengan jenis batu yang lainnya. Sehingga tidak mengherankan jika berlian sangat kuat dan tidak mudah tergores. Maka tes selanjutnya adalah goreslah perhiasan berlian Anda jika meninggalkan bekas goresan, maka periksalah keasliannya.

3. Tidak berembun. 

Karakteristik unik lainnya yang dimiliki oleh berlian adalah tidak mudah berembun. Jika ia terkena hawa panas maka dengan cepat embun yang ada di permukaannya hilang. Maka berlian hawa panas dengan mulut Anda, jika embunnya terus menempel maka periksalah keaslian perhiasan Anda.

Dengan melakukan beberapa tes sederhana tersebut, Anda dapat membedakan perhiasan berlian Anda apakah asli atau tidak. Untuk menjamin keaslian mondial berlian rose Anda pastikan Anda berbelanja di toko perhiasan terpercaya Mondial & Miss Mondial.

No comments:

Post a Comment