Monday, October 21, 2019

Buka Tabungan Online Tanpa Ribet Dengan Aplikasi

Image result for Buka Tabungan Online sinarmas

Siapa ingin membuka tabungan tapi malas ke kantor cabang? Tenang! Pada era digital seperti sekarang ini, membuka tabungan tidak harus jauh-jauh ke kantor cabang. Tidak terbayangkan Anda harus pergi jauh dan antre di sana. Oleh karena itu, tidak perlu risau lagi, karena pada era digital ini Anda hanya perlu siapkan telepon pintar untuk mengunduh aplikasi. Tak perlu berlama-lama, Anda akan menjadi nasabah bank yang Anda inginkan. 

Salah satu perbankan yang menawarkan layanan buka tabungan online dan cukup menggunakan aplikasi yang diunduh dari ponsel adalah Bank Sinarmas. Bank tersebut dapat memberikan hasil investasi Tabungan Anda menjadi maksimal, mulai dari setoran awal ringan, biaya administrasi rendah, suku bunga kompetitif, dan masih banyak lagi.

Keuntungan Buka Tabungan Online Sinarmas

Membuka tabungan online tentu memiliki banyak keuntungan, seperti keamanan bertransaksi, jaringan luas, transaksi di mana dan kapan saja, gratis bertransaksi, dan segudang promo menarik. Kartu ATM/Debit Bank Sinarmas yang dilengkapi teknologi chip akan menambah keamanan serta kenyamanan pengguna. Anda bisa bertransaksi di beberapa ATM karena ATM/EDC kartu ATM Bank Sinarmas memiliki logo Bank Sinarmas, Alto, Prima, ATM BCA, ATM Bersama, dan UnionPay.

Selain itu, dipastikan Anda mudah bertransaksi kapan dan di mana saja. cukup mengunduh aplikasi SimobiPlus, internet banking, SMS/Email notifikasi, dan mobile banking. Anda dapat menikmati diskon di seluruh merchant SimasCard Indonesia, Travel Mate China, dan Travel Mate Asia.

Cara Mudah Buka Tabungan Online Lewat Aplikasi

Apabila Anda ingin membuka tabungan online di bank Sinarmas, anda cukup mengunduh aplikasi SimobiPlus di aplikasi PlayStore.  Pertama Anda membuat akun baru > Tabungan > Saya Setuju > Lanjutkan > Token SMS > Lanjutkan. Selanjutnya Anda melakukan registrasi dengan mengisi NIK, Status, Tanggal lahir (minimal 21+ tahun), Nama Ibu, lalu klik lanjutkan. Setelah itu Anda hanya perlu mengikut alur pendaftaran. Setelah selesai, Anda pergi ke kantor terdekat Bank Sinarmas.

Nah, mudah bukan? Anda bisa daftar sekarang juga, tanpa harus antri di kantor cabang. Selamat mencoba! 

No comments:

Post a Comment