Tuesday, October 22, 2019

Tips Memilih Tumbler Yang Baik

Harga Tumbler Starbuck
Tumbler adalah gelas yang berbentuk silinder dan terbuat dari bahan stainless. Tumbler biasa di gunakan sebagai wadah untuk menyimpan kopi atau air panas untuk menjaga suhu air tetap dalam keadaan panas. Tumbler juga di gunakan untuk menyimpan jus maupun jenis minuman lainnya. Seprti kafe starbunck yang menyediakan tumbler, dan harga tumbler starbuck sangat terjangkau.

Dengan banyaknya macam tubler yang dijual di pasaran maupun yang sering digunakan sebagai tumbler promosi, kita semakin bingung membedakan mana tumbler yang bagus dan cocok untuk Anda maupun membedakan fungsi dari setiap tumbler itu sendiri. Maka dari itu, berikut adalah tips memilih tumbler yang baik.

Harga Tumbler Starbuck

1. Fungsi Utama Tumbler

Penting bagi kita untuk mengetahui fungsi atau maksud dari tumbler itu sendiri, apakah digunakan untuk anak, pria, wanita ataupun tumbler tersebut diperuntukkan untuk suatu kegiatan dan aktivitas. Misalnya adalah tumbler yang difungsikan untuk bersepeda mungkin saja membutuhkan bentuk yang lebih sporty, sedangkan tumbler untuk souvenir kantor atau perusahaan diperlukan yang sifatnya tahan panas (karena kebiasaan pekerja membawa kopi ke dalam ruang kerja dll). Dari hal tersebut, kita juga dapat mengetahui tumbler mana yang kita butuhkan.

2. Kapasitas dan Ukuran Tumbler

Apabila kita sudah mengetahui tujuan untuk memiliki tumbler tersebut, maka kita akan dapat lebih mudah menentukan kapasitas atau ukuran sebuah tumbler agar dapat sesuai dengan kebutuhan. Misalkan saja apabila digunakan untuk olahraga yang bersifat panjang maka diperlukan setidaknya 450-600 mililiter dikarenakan tubuh manusia membutuhkan setidaknya 120-150 ml tiap 20 menit pada saat berolahraga.

3. Bentuk Tumbler

Entah tumbler tersebut harus mempunyai desain yang ramping, trendy ataupun ergonomis (yang sangat nyaman dibawa oleh tangan kanan maupun tangan kiri). Hal tersebut sangat penting menjadi pertimbangan Anda untuk menjadikan bentuk sebagai tolak ukur kecocokan tumbler.

4. Material

Material sendiri sangat penting untuk dipertimbangkan. Karena material sendiri menentukan jenis minuman apa yang akan Anda bawa. Misalnya material Stainless Steel yang biasanya digunakan untuk membawa minuman panas atau hangat.

Dari empat cara memilih tumbler yang baik di atas, diharapkan Anda dapat memulai hidup sehat dengan membawa air minum dan menyelamatkan dunia dengan tidak ada sampah plastik. Oleh karena itu, Anda dapat memesan tumbler di Snapy. 

Snapy tidak hanya menyediakan tumbler biasa, namun tumbler custom pun bisa Anda dapatkan. Anda dapat dengan bebas menentukan gambar apa yang akan menjadi tema tumbler.

No comments:

Post a Comment