Thursday, December 19, 2019

Cara Mengaplikasikan Krim MalamTerbaik

krim malam terbaik
Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan berbagai produk krim siang ataupun krim malam yang sudah tersebar luas di pasaran. Namun faktanya tidak semua orang paham betul akan cara memaksimalkan berbagai krim tersebut, apalagi untuk poin krim malam terbaik nya. Mau sebagus atau semahal apapun krim malam yang anda beli, bila cara penggunaannya salah tentu saja tidak akan menghasilkan yang optimal.

Untuk itu perlu anda ketahui tentang tata cara menggunakan krim malam terbaik ini, yang akan dijelaskan sebagai berikut. Check this out ! 
  • Cuci tangan anda terlebih dahulu dengan sabun anti bakteri agar tidak ada satupun kotoran yang menempel pada tangan anda.

  • Setelahnya, cuci juga wajah anda sampai benar-benar bersih dari berbagai kotoran dengan menggunakan sabun cuci muka yang lembut.

krim malam terbaik

  • Oleskan krim malam nya secara merata, dengan metode lima titik vital pada kulit wajah yakni pada area dahi, hidung, dagu dan kedua pipi.

  • Ratakan krim malam tersebut sampai benar-benar merata ke seluruh permukaan kulit wajah dengan pijatan ringan, dengan metode gerakan pengolesan ke atas dan ke arah luar.

  • Hindari pengolesan krim malam pada area kelopak mata, karena akan menimbulkan iritasi.

  • Aplikasikan juga krim malam ini pada area leher agar bagian atas tubuh anda cerah secara merata. 

Nah setelah anda mengetahui metode penggunaan krim malam ini dengan benar, penting juga untuk anda memilih krim malam nya yang tepat. Tentunya ada banyak sekali produk krim malam yang dijual di pasaran saat ini, namun sebagai bahan rekomendasi dari kami anda bisa memilih produk krim malam terbaik saat ini dari BIO ESSENCE yakni Bio-Gold Night Cream. 

Ya, produk krim malam BIO ESSENCE ini, sudah banyak terbukti bisa membantu mengoptimalkan perawatan kulit wajah anda karena didalamnya mengandung Bio Energy Complex, yang baik untuk membantu merawat kesehatan kulit wajah secara optimal di sepanjang malam. 

Dengan pemakaian krim malam dari Bio-Gold Night Cream ini, maka bisa menjadikan kulit wajah anda tetap sehat dan selalu bercahaya saat bangun di keesokan harinya. 

No comments:

Post a Comment