Friday, December 27, 2019

Tips Travelling Dengan Metode Hemat

travelling
Udah mau liburan nih, ada rencana liburan kemana? Terkendala di budget? Tenang saja, sebenarnya travelling ini tidak mesti harus mengeluarkan uang yang banyak. Pasalnya ada beberapa tips hemat untuk anda melakukan liburan ke suatu tempat. Penasaran apa sajakah itu? berikut diantaranya : 

Browsing mengenai harga tiket travel termurah.

Zaman sudah canggih, kini anda bisa lebih praktis dalam mencari harga tiket travel murah melalui online. Apalagi dengan kian banyaknya aplikasi travel yang ada di Indonesia, yang tak jarang menawarkan berbagai promo menarik, bisa anda coba pilih agar bisa lebih menghemat uang anda. 

travelling
Hindari menyewa tempat sewa penginapan yang mewah.

Apabila liburan anda memakan waktu berhari-hari, tentunya anda harus mencari tempat sewa penginapan disana. Nah, untuk berhemat maka alangkah baiknya anda menghindari menyewa tempat penginapan yang mewah seperti hotel misalnya. Cukup cari tempat penginapan yang lebih terjangakau asal lingkungannya bersih saja. 

Membawa bekal di rumah.

Travelling memang lengkap rasanya bila sudah menikmati aneka kuliner khas tempat tujuan liburan anda. Sesekali boleh saja, namun untuk sekedar mengganjal perut anda yang lapar anda bisa membawa bekal sendiri dari rumah, yang bisa disajikan secara cepat seperti misalnya mie instan, snack, kerupuk dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Membeli oleh-oleh yang bermanfaat

Liburan tentunya tidak akan terasa lengkap jika anda tidak membawa buah tangan alias oleh-oleh. Namun menyangkut oleh-oleh ini, ada baiknya anda menyikapinya dengan membeli oleh-oleh yang murah namun bermanfaat. Sebagai contoh, anda bisa membeli oleh-oleh berupa makanan atau karya seni khas tempat tujuan liburan anda. 

Cukup mudah bukan untuk mengikuti beberapa tips travelling dengan metode hemat seperti yang dijabarkan diatas? Penting juga untuk anda memiliki kartu debit serba guna yang bisa anda gunakan untuk transaksi dimanapun anda berlibur, termasuk di luar negeri. 

Nah sebagai rekomendasi dari kami, anda bisa memilih kartu debit Jenius dari Bank BTPN yang serbaguna. Kartu debit Jenius ini bisa digunakan di berbagai ATM yang berlogo VISA. 

No comments:

Post a Comment