Monday, February 6, 2017

Produk Kosmetik Halal Yang Cocok Bagi Muslimah Indonesia

Produk Kosmetik Halal Yang Cocok Bagi Muslimah Indonesia
Selama ini wanita muslimah sering merasa was-was dengan produk kecantikan yang akan digunakannya, hal ini dikarenakan berkaitan erat dengan kehalalan produk. Salah satu muslimah terkemuka Indonesia yang jeli dengan target market para muslimah Indonesia khususnya globalnya dunia, akan kebutuhan kosmetik yang halal yaitu Nurhayati Subakat, menjadi salah satu produsen kosmetik pertama yang berbasis halal yakni produk wardah kosmetik.

Wardah menjadi pioner kosmetika halal di Indonesia dan merambah ke luar negeri tidak hanya negara-negara yang mayoritas muslim namun juga negara lainnya termasuk membidik Amerika Serikat dan Eropa saat menjadi sponsor modest fashion yang di usung para designer Indonesia.

Produk kosmetik wardah dapat dikatakan telah menawan hati para wanita Indonesia, selain karena produknya yang berkualitas juga karena halal sesuai syar’i.Berbagai produk wardah antara lain bodycare, , handcare, make up, skincare dan fragrance atau lebih detail produknya adalah Body Lotion, Lip Balm, Lip Gloss , Hydrating Serum , Face Mask, Peeling Cream , Acne Treatment Gel, Facial Massage Cream Sunscreen Gel, Gentle Wash, Pure Olive Oil, Olive Oil Body Mist, for Massage, Body Butter, Roll On, Day Cream , Eau De Toilette, Creamy Foundation, Matte Lipstick, Two Way Cake,Night Cream, Long Lasting Lipstick, Double Function Kit, Facial Scrub, Moisturizer Gel, Eyeliner, Lip Palette, Face Toner, Compact Powder, Face Powder, Milk Cleanser, Facial Serum, dan sederet produk wardah kosmetik lainnya.

Wardah merupakan perpaduan antara eart,love and life dengan tiga konsep;
Pure & Safe, produk Wardah terbuat dari bahan-bahan berkualitas, aman serta halal.
Beauty Expert, produk Wardah diformulasikan oleh ahli farmasi dan kecantikan untuk menghadirkan produk berkualitas melalui inovasi terbarukan.

Inspiring Beauty, kosmetik tidak hanya untuk tubuh akan tetapi juga untuk jiwa.
Produk wardah kosmetik dapat dilihat reviewnya di situs dengan beauty community terbesar, www.femaledaily.com yang memberikan berbagai review produk kecantikan termasuk produk wardah sebagai bahan acuan para kaum hawa dalam memilih kosmetik yang cocok dan sesuai dengan jenis kulit dan kepripadian serta isi kantong yang tersedia.

No comments:

Post a Comment