Monday, February 20, 2017

Ruang Kerja Tradisional Minimalis


Konsep ruang kerja selalu menjadi perhatian tersendiri bagi setiap orang, terutama bagi karyawan yang baru bekerja pasti akan memperhatikan ruang kerjanya. Nyaman atau tidaknya tergantung kondisi kantor tersebut, ada perusahaan yang memperioritaskan desain kantor jauh lebih modern, lebih bagus dan berbeda dari yang lain, hal tersebut bertujuan untuk mensejahterakan karyawannya pada saat bekerja agar terasa nyaman, terkadang perusahaan yang bonafit akan lebih memperhatikan lagi interior dan kelengkapan di dalamnya, seperti disediakan dapur khusus karyawan, ruang untuk bersantai, kantin gratis, ruang olahraga, dan sebagainya. Kantor tersebut di desain khusus seperti rumah sendiri, dan itupun ada dan terjadi pada perusahaan internasional. Pasti Anda tidak akan menolak jika harus bekerja di kantor yang berkonsep modern seperti itu. Untuk jasa desain interior kantor tersebut mungkin sudah ahli menata ruagan kerja menjadi luar biasa.
Jika Anda memiliki kantor dan ingin memiliki konsep ruang kerja yang berbeda, tidak ada salahnya mengusung konsep tradisional minimalis. Yaitu memadukan arsitektur tradisional tapi minimalis dan ke kinian. Seperti menambahkan aksen kayu atau rotan pada skat ruang kerja, semua furniture berbahan dasar kayu, terdapat lukisan berupa batik atau wayang, dinding ruangan bisa menggunakan wallpaper seperti bilik hias, dan sebagainya. konsep tersebut mungkin tidak banyak orang yang memakainya dan mungkin belum ada. Pasti karyawan di kantor akan merasa berada di sebuah pedesaan tapi nyatanya berada di kantor tempat kerja. Memadukan budaya, seni dan desain minimalis akan membuat kantor lebih nyaman, asri dan produktifitas kerja pun akan meningkat. Berbeda dengan kantor yang kumuh, sirkulasi udara tidak cukup, penerangan yang kurang, akan membuat karyawan merasa bosan dan jenuh untuk bekerja.

Maka dari itulah Anda bisa melihat interior kantor GOOGLE yang kenkinian dan pastinya modern dengan konsep yang tidak kalah bagus, lengkap serta memberikan fasilitas lainnya untuk karyawan. Jika Anda ingin memiliki ruang kerja yang nyaman dan berkonsep sesuai keinginan, jasa desain interior kantor PT. Gema Intermulia Sejahtera solusinya.

No comments:

Post a Comment