Monday, April 17, 2017

Desain Lemari Pakaian Unik Dari KVIKNE di IKEA


Masih dalam membahas lemari pakaian, Anda pastinya bingung mencari jenis lemari pakaian dengan berbagai desain yang unik, murah dan kualitas terbaik. Jangan bingung mencari toko selain IKEA jika Anda ingin mendapatkan kualitas terbaik dari produk tersebut, karena IKEA tidak hanya menjual furniture dengan beragam jenis, bentuk dan desain, karena IKEA selalu mengutamakan kualitas terbaik bagi setiap produknya. Sehingga tidak heran kalau produk dari IKEA banya digemari oleh orang-orang. Tak heran kalau produk furniture asal Swedia ini sudah menjadi barang berstandar internasional. Untuk itu, Anda perlu mencoba untuk berbelanja keperluan sehari-hari di rumah seperti furniture, aksesoris furniture dan lain sebagainya, terutama jika saat ini Anda sedang mencari lemari dengan desain lemari pakaian yang unik dan berbeda.

Jenis lemari yang akan kami tawarkan adalah yang sesuai dengan budget Anda, yaitu kurang dari 3 jutaan Anda sudah memiliki lemari dengan kualitas terbaik, elegan dan mewah tentunya. Lemari pakaian dengan memiliki 2 pintu ini bisa digeser dan tidak perlu ditutup buka seperti lemari pada umumnya yang Anda miliki saat ini, sehingga cukup dengan menggesernya saja, Anda bisa menyimpan atau mengambil pakaian dari lemari dengan mudah. Anda juga bisa menambah interior aksesoris didalamnya dengan rak seri SKUBB, selain itu rak dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Untuk bahan yang digunakan lemari KVIKNE adalah jenis fiberboard, cat akrilik, sedangkan untu daunpintu ata baha dasarnya terbuat dari particleboard, foil dan plastik ABS. Untuk planelnya terbuat dari plastik polipropilena. Jika Anda tertarik dengan produk yang kami tawarkan ini, segera datang ke IKEA Serpong Tangerang dan dapatkan lemari pakaian dengan budget yang Anda miliki saat ini.

Tidak perlu khawatir, karena Desain Lemari Palaian di IKEA ini banyak sekali pilihannya, sehingga Anda tidak perlu bingung dengan budget yang Anda miliki saat ini. Untuk itu, segera rencanakan pembelian furniture Anda di IKEA Serpong Tangerang sekarang juga!.

No comments:

Post a Comment