Friday, April 28, 2017

Shampo Pria Yang Dingin Dan Menyegarkan

Shampo Pria Yang Dingin Dan Menyegarkan
Mungkin shampo yang Anda gunakan saat ini hanya memiliki aroma khusus saja, seperti wangi bunga ataupun wangi ektrak buah. Tapi, kini ada Shampo Pria yang dapat menyegarkan dan terasa dingin di kulit kepala. Clear Men Ice Cool Menthol Shampo yang dapat memberikan sensasi rasa dingin dan menyegarkan kulit kepala dengan cooling menthol sebagai bahan aktifnya. 

Jika Anda menggunakan shampo ini, pada pemakaian pertama pun bisa Anda rasakan kesegarannya dan kulit kepala terasa dingin seperti keramas pakai air es. Penasaran dengan shamo ini? Anda wajib mencobanya dan rasakan sensasi cool menthol yang menyegarkan kulit kepala.

Setiap produk shampo memiliki kelebihannya masing-masing, ada yang memberikan perawatan khusus untuk rambut, perawatan untuk kulit kepala dan perawatan double untuk rambut dan kulit kepala. Bagaimana jika Anda memiliki masalah kulit kepala seperti ketombe? Tidak perlu bingung mencari shampo anti ketombe yang akan memberikan perawatan secara menyeluruh untuk kulit kepala dan rambut khusus untuk pria.

Rambut pria dan wanita jelas berbeda, karena pria lebih aktif dan menghasilkan sebum minyak alami pada rambut, sedangkan kulit kepala wanita cenderung lebih lembab, untuk itu Anda perlu menggunakan jenis shampo yang berbeda pula. Terutama pria yang memiliki masalah pada rambut dan kulit kepala karena ketombe ataupun rambut rontok, kami rekomendasikan untuk menggunakan Clear Men Ice Cool Menthol Shampo.

Kandungan vitamin, ektrak tumbuh-tumbuhan, nutrisi yang bermanfaat untuk melindungi rambut dan kulit kepala secara terus menerus terhadap ketombe. Bio Nutrium 10 yang diformulasikan khusus untuk kulit kepala pria dan cooling mentholnya memberikan sensasi dingin yang mengegarkan kulit kepala serta rambut. Jika masalah ketombe dan rambut bisa Anda atasi dengan Clear Men Ice Cool Menthol Shampo, kenapa harus pakai shampo lain yang tidak cocok.

Gunakan Shampo Pria dari Clear yang akan memberikan perawatan secara menyeluruh, membuat rambut lebih sehat, bersih, mudah diatur dan pastinya ketombe hilang seketika karena shampo Clear.

No comments:

Post a Comment