Monday, April 17, 2017

Khasiat Yuzu Citrus Untuk Tubuh Dan Stamina Kuat

Khasiat Yuzu Citrus Untuk Tubuh Dan Stamina Kuat
Sering kita mendengar bahwa kandungan vitamin C pada jeruk terutama Lemon sangat baik untuk tubuh, kandungan vitamin C nya yang sangat baik dan sering digunakan sebagai bahan dasar minuman segar. Tapi, tahukah Anda bahwa ada jeruk yang memiliki kandungan vitamin C nya melebihi kandungan vitamin C dari Lemon? Bahkan 3 kali lebih banyak vitamin C nya. 

Yuzu adalah jenis jeruk yang saat ini banyak digemari orang-orang karena kandungan vitamin C yang cukup banyak itulah yang menjadi primadona untuk Yuzu si buah asam ini. Di Jepang, buah ini sangat disukai karena Khasiat Yuzu Citrus sangat banyak manfaatnya, salah satunya adalah kandungan anti oksidannya yang dapat menangkal radikal bebas dari penuaan dini. Sehingga di Jepang mengembangkan minuman segar berbahan dasar teh dan Yuzu Citrus.

Dari manfaat inilah Yuzu banyak di budidayakan di negara tersebut, meskipun negara Jepang bukan asli dari buah Yuzu tersebut, tapi kondisi dan cuacanya sangat bagus untuk dikembangkan dan menjadi produksi terbesar saat ini. Orang Jepang memang sangat peduli sekali terhadap kesehatan, begitu juga dengan makanan dan minuman yang mereka konsumsi harus mengandung banyak manfaat dan tidak hanya mengenyangkan saja. 

Salah satunya adalah Yuzu Citrus inilah yang saat ini sedang dikembangkan menjadi sebuah minuman segar yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Karena buah Yuzu ini bisa tumbuh di cuaca ekstrem sekalipun, maka di Jepang sangat tumbuh subur. Jika Anda bayangkan buah Yuzu yang bisa tumbuh pada cuaca -50 C sangat begitu dingin dengan udara seperti itu, tapi hebatnya si Yuzu ini dapat tumbuh dan berkembang. Bandingkan dengan pohon jeruk lainnya jika tumbuh pada cuaca seperti itu pasti sudah mati.

Khasiat Yuzu Citrus saat ini bisa Anda nikmati kesegarannya dalam sebotol minuman Yuzu yang sangat segar dan kaya akan manfaat, salah satunya adalah meredakan tenggorokan, memperbaiki sistem imun dalam tubuh, sebagai antioksidan, mengobati sariawan, dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat dari Yuzu.

No comments:

Post a Comment