Tuesday, April 28, 2020

Fitur Yang Ditawarkan Jenius BTPN

pinjam uang online
Aplikasi jenius memang menawarkan berbagai fitur, yang mana untuk fitur tersebut mempunyai tujuan supaya dapat memanjakan para nasabahnya dalam mengelola keuangan serta memberikan kemudahan ketika melakukan transaksi. Bagaimana tidak? pengguna bisa melakukan pinjam uang online dan pengaturan keuangan cukup dengan menggunakan smartphone saja.

Untuk mengetahui apa saja fitur yang ditawarkan oleh aplikasi yang dikeluarkan BTPN ini, silahkan menyimak penjelasan berikut:

1. Fitur Cashtag 


Untuk fitur yang pertama ini mempunyai kegunaan yaitu untuk mengganti nomor rekening supaya menjadi username. Untuk itu pada saat nasabah pergi ke Bank BTPN, kemudian ditanya nomor rekening maka untuk fitur ini hanya akan menggunakan nama penggunanya saja.


(source:https://assets.jenius.com/assets/2018/08/03044359/CVV-02.png)

2. Pay Me


Untuk fitur yang kedua ini dapat digunakan dalam meminta uang kepada pihak pengguna jenius yang lainnya yang sudah terdapat pada daftar kontak penggunanya. Cukup dengan melakukan pemilihan nama pengirim, kemudian memasukkan jumlah sesuai yang diinginkan maka untuk uang secara tidak langsung akan masuk ke rekening Jenius yang Anda miliki. Namun dengan catatan apabila pihak pengirim telah menyetujuinya.

3. Send it


Cukup dengan mengandalkan fitur send it ini maka pihak pengguna bisa melakukan pengiriman uang dalam waktu yang lebih cepat, yaitu hanya dengan menggunakan 3 langkah pengguna bisa menentukan jumlah uang, kemudian melakukan pemilihan pihak penerima, lalu mengirimnya. Proses ini dapat dilakukan dengan menggunakan satu aplikasi saja.

4. One Touch


Melalui fitur One Touch ini maka untuk proses transaksi bisa dijalankan dengan mudah dan aman. Misalnya pinjam uang online. Untuk seluruh verifikasi dari transaksi dapat dilakukan cukup dengan menggunakan fingerprint.

5. Dream Saver


Aplikasi jenius membuat para penggunanya bisa mulai menabung supaya dapat mewujudkan segala impiannya yaitu dengan menentukan jumlah uang sesuai yang dibutuhkan. Sehingga untuk proses menabung bisa dilakukan sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki serta jangka waktu yang ditentukan.

Selain kemudahan dalam melakukan pinjam uang online , pengguna aplikasi juga bisa menikmati setiap fitur yang ditawarkan oleh Jenius. Sehingga segala kemudahan transaksi memang dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus ribet. Sebab itulah Anda wajib mempunyai aplikasi jenius untuk merencanakan keuangan mulai dari sekarang .

No comments:

Post a Comment