Monday, April 13, 2020

Rekomendasi Produk Pelembab Untuk Kulit Berjerawat Siang dan Malam

pelembab untuk kulit berjerawat
Pelembab adalah merupakan salah satu item kosmetik wajib untuk dimiliki. Pun demikian dengan pemilik wajah berjerawat, anda juga harus memiliki produk pelembab untuk kulit berjerawat yang banyak di jual di pasaran saat ini. Namun demikian, sebelum anda menjatuhkan pilihan untuk memilih produk pelembab, sebaiknya anda perhatikan komposisi pembuatan pelembab itunya sendiri. 

Usahakan pelembab yang anda pilih hanya terbuat dari bahan-bahan yang sudah teruji aman untuk pemakaian kulit. Adapun salah satu produk pelembab untuk kulit berjerawat yang bisa anda pilih ada dari Bio Essence, yakni Bio White Advanced Whitening Day Cream SPF20 dan juga Bio White Advanced Whitening Night Cream. 

(source:https://s4.bukalapak.com/img/9066954569/w-1000/Full_size_Bio_essence_tanaka_white_whitening_5in1_advanced_s.png)

Nah, untuk yang produk Bio White Advanced Whitening Day Cream SPF20 tentu saja baik untuk digunakan pada siang hari karena, didalamnya mengandung kandungan SPF yang bisa membantu melindungi kulit anda dari ancaman sinar UV. 

Sementara untuk produk Bio White Advanced Whitening Night Cream, tentu dari Namanya saja produk ini diperuntukan dipakai pada malam hari yang banyak sekali kegunaannya untuk kulit wajah saat sedang beristirahat. 

Dan benefit utama yang bisa anda dapatkan dari penggunaan krim pelembab untuk kulit berjerawat dari Bio Essence ini adalah sebagai berikut :

Mampu membuat kulit wajah anda menjadi putih secara alami karena mengandung bahan arbutin didalamnya.

Mampu membuat kulit anda menjadi cerah merona dan juga bisa melindungi kulit anda dari bahaya paparan sinar matahari, karena mengandung tanaka yang kaya manfaatnya untuk kulit wajah.

Mampu juga mengunci kekencangan kulit wajah serta kelembabannya sehingga dengan demikian kulit wajah anda menjadi selalu terjaga kehidrasiannya.

Dengan bahan-bahan alami lainnya yang terdapat pada cream Bio White ini juga mampu memberikan kulit wajah nampak lebih sehat dan cerah secara alami. 

Gimana? Ada banyak sekali bukan manfaat yang bisa diberikan dari produk pelembab untuk kulit berjerawat dari Bio Essence ini? Untuk bisa mendapatkan pelembab yang kaya manfaatnya ini, anda bisa pesan secara online atau beli di toko toko terdekat. Yu, pesan sekarang juga !

No comments:

Post a Comment