Monday, April 13, 2020

Tips Mudah Jual Beli Kurs Euro Melalui Jenius

Kurs Euro

Jenius adalah aplikasi perbankan terbaru. Aplikasi ini bisa digunakan untuk jual beli kurs Euro. Dengan begitu, bagi Anda yang sedang membutuhkan mata uang asing, Anda tidak perlu lagi mencari money changer. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda sudah bisa mendapatkan mata uang Euro tanpa perlu pergi ke tempat jual beli mata uang asing. Melalui aplikasi ini, Anda sudah bisa mendapatkan mata uang asing dengan mudah dan juga cepat.

Jenius sendiri merupakan aplikasi dari Bank BTPN, yang merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Aplikasi ini dirancang khusus untuk mempermudah siapa saja yang membutuhkannya. Cocok sekali untuk Anda yang sering bepergian ke luar negeri, baik untuk berwisata maupun untuk keperluan pekerjaan. Jenius akan memudahkan Anda untuk membeli kurs mata uang asing dengan cara yang instan.


source: https://pbs.twimg.com/media/D-hgNdTXUAQB-JC.jpg

Jenius sendiri menawarkan berbagai keuntungan dan keunggulan. Adapun kelebihannya adalah sebagai berikut:


  • Sistem aplikasi Jenius dirancang untuk memudahkan customer yang ingin membeli kurs mata uang asing. Artinya, siapa pun dapat dengan mudah menggunakannya.
  • Sistem jual beli mata uang asing, harganya disesuaikan dengan kurs yang ada di pasaran.
  • Sistem pembeliannya mudah dan cepat. Serta didukung dengan fitur yang nyaman pada saat digunakan.
  • Aplikasi ini aman digunakan karena sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Artinya, tingkat keamanannya pun tidak perlu diragukan kembali.

Keunggulan-keunggulan di atas menjadi salah satu bukti bahwa Jenius adalah aplikasi terbaik untuk Anda yang selalu bertransaksi mata uang asing. Bagi Anda yang ingin menggunakannya, caranya pun sangat mudah. Anda hanya tinggal mengunduh dan memasangnya saja. Setelah itu, silahkan Anda buat akun baru.

Jika akun Anda sudah disetujui, Anda bisa langsung menggunakannya. Jenius juga tidak hanya menawarkan jual beli kurs mata uang asing. Melalui aplikasi ini, Anda juga bisa mengajukan pinjaman online instan dengan sistem pencairan yang sangat cepat.

Nah, itulah informasi terkait jual beli kurs Euro yang saat ini sudah bisa dilakukan secara online via aplikasi Jenius. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment