Sunday, December 9, 2018

Koper Murah Berkualitas di MNC Shop

Jenis Koper murah untuk Wisatawan yang Harus Anda Miliki, semuanya bisa anda dapatkan di MNC Shop, proses mudah dan cepat. Mencocokkan koper tidak hanya untuk wisatawan yang sadar mode yang ingin dikoordinasikan warna setiap saat. Kenyamanan, efisiensi, dan nilai juga merupakan alasan bagus untuk membeli satu set koper.

Dengan berbagai ukuran, Anda dapat memilih tas yang tepat untuk perjalanan Anda. Liburan akhir pekan? Mungkin sebuah ransel atau barang bawaan akan dilakukan. Untuk perjalanan yang lebih lama, di mana Anda harus mengambil lebih dari satu koper, Anda akan terlihat bergaya dan disatukan. Koper murah yang terbaik akan memenuhi kebutuhan Anda, kemana pun Anda bepergian.
Keluarga yang bepergian bersama dapat berbagi satu set bagasi juga. Mengumpulkan mereka dari korsel bagasi, lobi hotel, atau bus wisata lebih mudah dengan tas yang mirip. Juga, set koper biasanya akan bersarang di dalam satu sama lain untuk penyimpanan mudah.

Set koper yang terbaik akan menarik, tahan lama, dan serbaguna dalam gaya dan ukuran, menyediakan berbagai kegunaan. Beberapa set termasuk weekender atau tas jinjing, sementara yang lain semua uprights dalam ukuran yang berbeda. Kami telah memilih beberapa opsi terjangkau terbaik untuk membantu dalam pencarian Anda untuk koper yang terbaik sebagai kebutuhan perjalanan Anda dan gaya pribadi.

Apa Saja Jenis Koper Murah yang Berkualitas?
Tommy Bahama Mojito 3-piece Set 

Set ini terdiri dari tiga bagian yang dapat diperluas: 28 inci, 24 inci, dan 20 inci, masing-masing dengan roda pemintal. Kain poliester yang tahan lama hadir dalam warna coklat atau biru tua dengan potongan menenun keranjang coklat, untuk tampilan klasik. Kantong-kantung itu dipenuhi dengan kain bermotif bambu khas Tommy Bahama, dengan kompartemen ritsleting dan dasi-dasi. Kantung eksterior yang besar menyediakan ruang pengepakan tambahan dan akses mudah ke barang-barang yang lebih kecil.

American Tourister Fieldbrook II 4-piece Set 

Koper murah ini menawarkan nilai dan keserbagunaan besar dengan rollaway 25-inci dan 21-inci tegak, sebuah ransel beroda 23 inci , dan tas jinjing 15 inci. Tersedia dalam polyester two-tone berwarna merah dan hitam, ungu dan abu-abu, dan semua hitam, tas tahan lama dan ringan; carry-on 21 inci beratnya hanya enam setengah pon. Semua bagian memiliki kantong ritsleting eksternal, dan tas jinjing memiliki “lengan pintar” yang menempel pada pegangan teleskopik untuk menarik kedua tas bersama-sama.

No comments:

Post a Comment