Tuesday, November 29, 2016

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
Kita sangat khawatir sekali jika melihat wajah terdapat bintik-bintik hitam karena akan membuat rasa percaya diri berkurang. Tentu saja kita mempunyai keinginan yang kuat untuk dapat menyingkirkan bintik-bintik hitam tersebut. Kita bisa menggunakan bahan alami untuk dapat menghilangkan bintik-bintik hitam tersebut dan bisa kita lakukan dengan sendiri dirumah. 

Namun, jika kita ragu akan perawatan wajah dengan sendiri, maka kita bisa pergi ke klinik kecantikan Surabaya karena di sana kita akan mendapatkan perawatan yang benar-benar akan membersihkan wajah kita dari bintik-bintik hitam. Flek hitam ini merupakan masalah umum yang selalu menyerang kulit wajah. Flek hitam ini bisa menyerang siapa saja, baik itu anak muda atau pun orang tua.

Flek hitam ini biasanya akan muncul pada wajah karena wajah terkena secara langsung oleh sinar matahari yang mengandung sinar ultraviolet. Selain karena pancaran sinar matahari yang panas, flek hitam juga bisa disebabkan oleh bekas luka atau pun bekas jerawat. Berikut ini cara alami menghilangkan flek hitam pada wajah. Pertama adalah dengan menggunakan lemon. 

Lemon ini bisa kita buat menjadi jus dan fungsi jus lemon ini adalah sebagai pemutih secara alami. Ini sangat penting sekali sebab bisa menyamarkan flek hitam yang terdapat pada wajah. Yang kedua adalah butter milk yang memang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit wajah. Dengan menggunakan butter milk tentu saja flek hitam yang ada pada wajah akan mudah sekali hilang.

Cara tersebut di atas tentu saja bisa kita praktekan di rumah agar kita mendapatkan kecantikan yang kita inginkan. Peran klinik kecantikan surabaya pun tidak bisa kita pungkiri karena selain kita bisa merawat sendiri di rumah, kita juga harus selalu berkonsultasi dengan dokter yang ada di klinik. Ketika memilih klinik pun kita harus memilih klinik yang berkualitas seperti klinik ultimo yang mempunyai dokter-dokter yang sudah sangat berpengalaman. Oleh karena itu kita kita mempunyai masalah pada wajah dan menghalangi kecantikan, maka segeralah berkonsultasi dengan dokter kecantikan.

No comments:

Post a Comment