Monday, November 7, 2016

Universitas Indonesia Terbaik di Indonesia



Di indonesia banyak sekali lembaga pendidikan berdiri. Statusnya pun beragam, baik swasta maupun negeri. Akan tetapi, berbagai lembaga pendidikan tersebut berlomba untuk memberikan pelayanan terbaiknya untuk para mahasiswa. Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya berbagai fasilitas yang mendukung berbagai kegiatan di kampus. Selain itu, berbagai fasilitas tersebut pun menjadikan berbagai lembaga pendidikan mendapatkan nilai sendiri di hati para mahasiswanya. Dampaknya, para mahasiswa memiliki penilaian mengenai berbagai hal terkait pelayanan di kampus. Jadilah ada berbagai kriteria di berbagai kampus di indonesia, mulai yang terbaik, sederhana, sampai kampus biasa saja. Salah satu universitas terbaik di indonesia yang disebut pula sebagai international university di Indonesia adalah UI atau Universitas Indonesia.

Telah dilakukan beberapa kali penelitian terkait kriteria kampus terbaik di Indonesia. berbagai kampus yang memenuhi seleksi dikumpulkan datanya dan dipilah, sehingga jatuhlah sebuah keputusan mengenai satu kampus terbaik di indonesia, yaitu Universitas Indonesia. Universitas Indonesia sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia diakui oleh berbagai kalangan. Hal tersebut pun didukung dengan berbagai kriteria penilaian baik dari sumber daya pengajar, sarana dan prasarana, fasilitas, serta hasil yang didapat dari UI itu sendiri. Sebagai kampus nomor satu di Indonesia, UI melahirkan banyak sekali manusia – manusia yang memiliki pengaruh sangat besar untuk bangsa dan negara Indonesia. hal tersebut sesuai dengan tujuan UI yaitu mencetak manusia yang memiliki keahlian dan berpotensi untuk kemajuan bangsa dan negara.

Dengan demikian, UI merupakan satu lembaga pendidikan yang disebut sebagai international university di Indonesia. Telah dilakukan beberapa kali penelitian terkait kriteria kampus terbaik di Indonesia. berbagai kampus yang memenuhi seleksi dikumpulkan datanya dan dipilah, sehingga jatuhlah sebuah keputusan mengenai satu kampus terbaik di indonesia, yaitu Universitas Indonesia. Hal tersebut pun didukung dengan berbagai kriteria penilaian baik dari sumber daya pengajar, sarana dan prasarana, fasilitas, serta hasil yang didapat dari UI itu sendiri. Sebagai kampus nomor satu di Indonesia, UI melahirkan banyak sekali manusia – manusia yang memiliki pengaruh sangat besar untuk bangsa dan negara Indonesia.