Friday, November 11, 2016

Tampilkan Diri Secantik Wanita Korea Dengan BB Cream Etude


BB Cream adalah suatu singkatan dari Blemish Balm yang memiliki fungsi untuk alas bedak supaya dapat menutupi kekurangan pada wajah. Untuk BB Cream sendiri cukup terkenal di kalangan Asia, khususnya di Korea. Merek BB cream yang berasal dari Korea yang sering di gunakan yaitu BB Cream Etude. Dan salah satu produk Cream Etude yaitu Etude House Precious Mineral BB Cream Fit # No 2 Light Beige. Ukuran untuk BB Cream ini yaitu 60 gr. Dan tekstur yang dimiliki oleh BB Cream ini lebih creamy sehingga dapat dengan mudah di aplikasikan serta tidak lengket pada kulit. Aroma yang harum merupakan salah satu keunggulan dalam BB Cream ini, dan Anda dapat meratakan BB Cream ini dengan kuas, jari tangan ataupun spons.

Untuk BB Cream Etude satu ini adalah BB Cream Long Lasting yang dapat membuat cream akan tahan lama meskipun Anda beraktifitas selama seharian. Lalu apabila Anda Menggunakan BB Cream satu ini maka permukaan kulit wajah Anda akan lebih halus dan juga noda bekas jerawat pada kulit wajah Anda akan tertutupi dan dapat tersamarkan dengan baik. Dan BB Cream Etude House Precious Mineral ini juga memiliki kandungan SPF yang dapat melindungi kulit wjah dari sengatan sinar UV. Selain itu untuk Anda yang sering bepergian dan juga sering membawa kotak make up, BB Cream ini sangat efektif untuk Anda bawa, karena kemasannya yang sangat merekat sehingga tidak mudah tumpah sebab menggunakan pump, jadi jika Anda ingin menggunakannya bisa menggunakan pump dengan cara memencetnya.

Ada Beberapa warna yang di hadirkan oleh BB Cream House Precious selain nomor 2 yaitu seperti W13 Natural Beige dan juga W 15 Sand Beige. Untuk kulit wanita Indonesia yang cenderung cokelat bisa menggunakan W 13 Natural Beige. BB Cream ini juga secara aktif dapat menjadikan wajah menjadi lebih putih. Dan bersinar. Gunakan BB Cream dari Etude ini agar Anda tampil secantik wanita Korea.