Friday, November 25, 2016

Hidangan Pembuka Dari Best Shabu In Jakarta Di Shabu Shabu Gen

Hidangan Pembuka  Dari Best Shabu In Jakarta Di Shabu Shabu Gen
Jika kita mengunjungi restoran Jepang maka disana akan didapati satu menu unggulan yang menjadi favorit para pengunjung yakni shabu shabu. Untuk mencari restoran di sekitaran Jakarta memang tidak begitu sulit sehingga kita bisa menemukannya hampir disetiap tempat. Namun dari sekian restoran Jepang tersebut ada satu restoran yang sudah sangat terkenal yakni Shabu Shabu Gen yang beralamat di Jalan Thamrin, Gedung The Plaza no 46. 

Di restoran Jepang terbaik ini tersedia berbagai macam masakan Jepang seperti sushi, sukiyaki dan tentunya menu unggulan best shabu in Jakarta. Satu porsi shabu shabu dihidangkan dengan tampilan sangat unik serta sangat berbeda dengan cara penyajian makanan yang ada di Indonesia yakni daging sapi yang diiris sangat tipis. Irisan daging sapi tersebut dihidangkan bersama sebuah panci besi yang sudah terisi air lengkap dengan alat pemanasnya dibawah.

Jika kita baru pertama kali makan di Shabu Shabu Gen untuk memesan best shabu in Jakarta, maka perlu diketahui dalam satu paket shabu shabu tersebut biasanya terdiri atas :
Hidangan pembuka

Hidangan pembuka pada menu shabu shabu biasanya berupa satu mangkuk salad lengkap dengan Chawan Mushi. Menu pembuka berupa salad tersebut disajikan dengan pemilihan bahan sayuran yang masih sangat segar serta tampilan tekstur yang lembut yang disiram dengan mayonnaise sehingga citarasanya sangat lezat. 

Selain itu hidangan pembuka pada satu set shabu shabu yaitu Chawan Mushi. Jenis hidangan pembuka ini merupakan campuran antara telur ayam dan dashi yang di kukus didalam mangkuk serta ditambahkan jamur dan udang sehingga rasanyanya sangat beragam dan enak di lidah.

Menu utama

Sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya bahwa bahan utama dari shabu shabu tersebut yaitu daging sapi yang diiris sangat tipis. Sebelum irisan daging sapi tersebut dimakan biasanya dimasukan dulu ke dalam panci yang berisi air panas. Di dalam panci tersebut juga biasanya terdapat bahan pelengkap yang berupa sayuran dan tahu.

Nah itulah beberapa hidangan dari satu set best shabu in jakarta yang bisa kita temukan di Shabu Shabu Gen.

No comments:

Post a Comment