Friday, November 11, 2016

Shabu shabu Gen



Makanan memang merupakan sebagai salah satu kebutuhan yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Banyak sekali berbagai macam aneka makanan yang ada disekitar kita. Banyak pula rumah makan dan restoran yang tentunya juga banyak menawarkan berbagai macam makanan yang unik, lezat dan sangat menarik untuk di coba. Salah satunya yaitu ada pada Shabu shabu Gen. yang merupakan sebagai salah satu restaurant yang akan memberikan kepuasan untuk Anda.

Berbagai macam menu yang bisa Anda dapatkan di restaurant ini yang tentunya tidak Anda temukan di tempat yang lainnya. Diantaranya menu yang tersedia yaitu :

1. Sirloin

Seperti yang kita tahu bahwa ini merupakan has dari luar. Sirloin ini memiliki lapisan lemak yang terdapat pada salah satu sisi atau terdapat apda sekeliling daging. Daging sirloin ini tentunya lebih keras jikalau di bandingkan dengan loin atau punggung dan rib atau dinamakan dengan rusuk. Jika ini dijadikan steak, maka sirloin ini mempunyai lemak yang paling banyak dan akan berasa sangat gurih. Nah untuk Sirloin sendiri sbenarnya mempunyai 3 bagian diantranya: bagian paling atas, top sirloin di bawah tenderloin, dan juga dngan bottom sirloin yang sebagian besar dari otot yang terdapat di bawah top sirloin. Top sirloin ini yaitu pada umumnya dianggap sebagai bagian dari daging yang paling lembut dan sangat lezat.

2. Ribeye

Ribeye merupakan potongan daging yang biasanya menempel tepat di tulang rusuk sapi. Daging punggung yang ada pada bagian dalam ini mempunyai lemak yang terdapat di tengah, merata terdapat pada seluruh permukaan daging. Lemak ini bisa menyebabkan dagingnya akan lebih beraroma dan lebih juicy. Ribeye tersebut merupakan sebagai salah satu dari delapan yang ada pada bagian utama daging sapi yang memang sangat digemari. Ribeye ini sangat nikmat jika Anda makan.

Nah jika Anda berada di Shabu shabu Gen ini maka Anda bisa menemukan masakan yang saya sebutkan diatas. Demikian informasi tersebut semoga bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan. Terimakasih.