Friday, December 23, 2016

Beragam Harga Digital Printing Yang Modern

 
Beragam Harga Digital Printing Yang Modern
Jaman yang sudah canggih membuat kemajuan dalam bidang teknologi, teknologi yang semakin maju membuat semua menjadi serba instant, cepat, mudah, dan sangat singkat. Kebutuhan yang semakin banyak menjadi lebih mudah untuk dikerjakan, namun tetap selalu ada kekurang dalam perkembangannya. Memang sangat tidak mudah untuk mengikuti jaman yang serba cepat ini, banyak hal yang harus dipertimbangkan. 
 
Begitu juga dengan harga digital printing yang selalu mengikuti perkembangan jaman dengan hadirnya beragam mesin printing yang sangat modern. Perusahaan digital printing seperti snapy juga selalu berinovasi untuk mengikuti perkembangan jaman dengan memiliki mesin-mesin printing yang sangat modern. Sehingga memudahkan para konsumen dalam pemesanan bernagai hal apapun dengan harga yang relatif murah dan kaulitas yang sangat memuaskan.

Beragam jenis harga digital printing yang sangat bervariasi, sebagai acuan bagi para pengusaha digital printing bersama snapy akan memperkenalkan berbagai macam jenis digital printing bersama kisaran harganya. Snapy juga menggunakan dari beberapa mesin digital printing yang ada di bawah ini. Digital printing tersebut diantaranya :

Mesin outdoor. Mesin digital printing outdoor dalam beragam teknologi Konica Minolta spectra dan XAAR dengan tinta solvent. Harga yang ditawarkan mulai Rp. 185.000.000. Eco solvent. Mesin digital printing dengan hasil paling halus, sangat cocok untuk mencetak di media stiker wallpaper printing dan lainnya. Harga yang ditawarkan mulai Rp.110.000.000.

Printer UV. Printer UV Flatbed atau Rol to rol kombinasi Flatbed dan Rol to rol dengan teknologi Konica Minolta maupun spectra Polaris. Harga yang ditawarkan mulai Rp.1M.
Paket printer. Paket ini harga yang ditawarkannya mulai Rp.220.000.000
Mesin flatbed printer. Harga yang ditawarkan mulai Rp. 350.000.000.

Sebagai pegusaha dengan melihat harga digital printing di atas tentunya sangat bermanfaat sekali bagi kemajuan dan perkembangan usaha di bidang tersebut. Seperti snapy yang memiliki beberapa digital printing dalam usaha dan mendapatkan konsumennya yang selalu banyak dibandingkan perusahaan digital printing lainnya.

No comments:

Post a Comment