Tuesday, December 27, 2016

Operator Smartfren Menjadi Solusi Masyarakat


Smartfren adalah salah satu operator yang selalu aktif memberikan sebuah solusi kepada publik dengan berpindah haluan menggunakan jaringan 4G. Meskipun smartfren adalah operator yang menggunakan jaringan CDMA satu-satunya di tanah air, tapi smartfren berhasil mengubah stigma publik agar selalu cinta produk dalam negeri. Smartfren telah sukses dengan produk beberapa smartphone 4G diantaranya seperti Smartfren Andromax Q, Andromax R, Andromax E, Andromax E2, Andromax A, Andromax Es, dan Andromax Qi. Meskipun pada dasarnya semua smartphone tersebut menggunakan jaringan CDMA, tapi kecanggihan baik dalam segi jaringan maupun spek bawaannya tidak kalah baik dari smartphone lain. Yang menjadi perhatian penting dari semua smartphone tersebut adalah harga yang ditawarkan cukup menarik perhatian. Pasalnya, harga yang ditawarkan tidak lebih dari 1,5 juta bahkan ada smartphone 4G dari smartfren yang di bandrol dengan harga 700 ribu. Tentu saja ini menjadi kelebihan tersendiri. Anda pun dapat upgrade hp terdahulu dengan jaringan 4G karena hp lama bisa jadi 4G solusinya berpindah ke jaringan 4G.

Tidak hanya smartphone saja, Smartfren 4G juga hadir sebagai salah satu operator yang memiliki integritas tinggi di mata publik tanah air karena sukses memproduksi modem 4G. Modem atau mifi dari smartfren ini, tentunya sudah memiliki akses dan kinerja dalam jaringan 4G yang dapat membantu para netter lebih leluasa menggukan jaringan 4G yang kecepatannya sangat tinggi. Mifi 4G ini diantaranya yaitu Smartfren Andromax M2P, Andromax M2Y dan Andromax M2S. Ketiga Mifi ini tentunya memiliki kualitas terbaik. Baik dari segi spesifikasi maupun dari segi desain. Mifi ini, menjadi perhatian banyak orang dikarenakan dapat diakses dalam jaringan 4G dan dapat berbagi jaringannya baik itu untuk PC, Smartphone dan akses lainnya yang mendukung wifi. Harga modem mifi ini pun terbilang murah.

Menjadi pusat perhatian nya adalah harga modem mifi ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Memang sudah menjadi rahasia umum, harga murah menjadi tolak ukur yang paling utama. Dan tentunya solusi yang terbaik untuk berpindah haluan ke jaringan 4G, smartfren dapat dijadikan solusi pusat bagi anda.