Monday, December 26, 2016

Lindungi Mobil Anda Dengan Asuransi Mobil Simanet


Lindungi Mobil Anda Dengan Asuransi Mobil Simanet
Berkendara dengan mengenakan kendaraan pribadi baik mobil maupun kendaraan lainnya tentu menjadi aktivitas rutin yang biasa kita lakukan setiap hari. Dalam mengendarai kendaraan tentu kita memerlukan kondisi kendaraan yang fit dan dapat dikendarai dengan lancar. Bepergian ke tempat manapun bersama mobil kesayangan kita tentu memerlukan pengamanan pada kendaraan yang kita kemudikan, ada pepatah mengatakan bahwa menghindari pencurian lebih baik daripada menangkap pencurinya. 
Oleh karena itu selain keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, tentu kita membutuhkan perlindungan tambahan untuk memberi proteksi pada kendaraan kita. Perlindungan atau proteksi tambahan dapat diberikan melalui asuransi. Memiliki polis asuransi harus merupakan bagian dari kepemilikan suatu kendaraan apalagi mobil. Akan tetapi kita harus memilih polis asuransi yang dapat memberi perlindungan terbaik pada mobil kita, untuk itu anda dapat memilih simasnet sebagai asuransi mobil all risk yang akan memberi perlindungan mobil anda dari berbagai resiko yang mungkin menimpa pada mobil kita.

Simasnet merupakan perusahaan jasa asuransi sebagai bagian dari simas group yang merupakan perusahaan asuransi terbaik yang dapat anda pilih untuk memberi perlindungan atau proteksi tambahan pada mobil anda. Simasnet melindungi mobil anda dengan menghadirkan asuransi mobil all risk yang melindungi kendaraan kesayangan anda dari kejadian yang tidak diinginkan seperi kehilangan pribadi langsung, kehilangan karena pihak ketiga, kejadian pencurian mobil, kecelakaan serta memberikan perlindungan dari kejadian tidak terduga yang akan menimpa mobil anda.

Segera hubungi kami, simasnet untuk mendapatkan dan mendaptarkan polis asuransi mobil all risk terbaik yang akan melindungi mobil kesayangan anda. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada kendaraan anda dari pengaruh atau kejadian negatif yang tidak diharapkan anda perlu segera memiliki polis asuransi mobil dari simasnet. 

Kunjungi laman atau situs kami dan anda akan mendapatkan informasi produk untuk memberi perlindungan pada kendaraan kesayangan anda. Ingat!!, melindungi kendaraan sama pentingnya dengan memelihara kendaraan, memberi proteksi pada mobil anda sama dengan menjaga mobil anda dari berbagai kejadian dan resiko yang tidak diinginkan yang mungkin akan menimpa mobil anda.

No comments:

Post a Comment