Wednesday, December 21, 2016

Ingin Cetak Buku Yasin Murah Snapy Pilihannya

 
Ingin Cetak Buku Yasin Murah Snapy Pilihannya
Surat yasin merupakan salah satu surat yang ada di dalam al-quran yang menjadi pegangan sertiap muslim di seluruh dunia. Yasin sendiri merupakan surat yang ke 36 dengan terdiri dari 83 ayat. Surat yasin banyak yang mengatakan bahwa surat ini menjadi salah satu surat yang penting yang dianggap sebagai jantungnya al-quran. Selain itu surat yasin ini biasanay sering dibacakan pada malam jumat atau kerika seseorang berada di kondisi sakratul maut atau ketika menghormati seseorang yang sudah meninggal karena dianggap memiliki manfaat atau faidah dalam surat tersebut. adapun manfaatnya adalah sebagai berikut ini :

Allah akan memberikan rahmat dan kesejahteraan pada setiap orang yang membacanya khususnya ketika menjelang shalat magrib.
Bisa memperpanjang umur.
Agar lebih mendekatkan diri kepada sang illahi.
Menambah pahala dan ganjaran bagi orang yan membacanya.
Sebagai doa bagi orang yang sudah meninggal.
Allah akan berikan kemudahan kepada pembacanya
Bisa membuat seseorang menjadi pribadi yang baik.

Khusus untuk mendoakan orang yang sudah meninggal kadang setiap orang sering cetak buku yasin khusus untuk membacakan kepada orang yang sudah meninggal dari mulai hari pertama, ketujuh hari keempat puluh dan sebagainya. Dengan seperti bisa memperingan bagi orang yang sudah meninggal sehingga bisa tenang ketika berada dalam kubur.

Makanya sering orang – orang khususnya orang muslim mengadakan yasinan ketika malam jumat dan ketika ada orang yang meninggal. Terlepas dari pada itu jika anda ingin cetak buku yasin tentu anda bisa datang ke percetakan yang terdekat baik secara offline ataupun secara online. Namun jika anda ingin memiliki percatakan yang lebih murah maka anda bisa memesan secara online ke toko online yang tersedia. Salah satu toko online yang sudah terpercaya adalah toko online snapy. 

Snapy memberikan kemudahan kepada siapa saja yang ingin memesan buku yasin tersebut. selain itu snapy juga memberikan penawaran yang lain seperti membuat bander, spanduk, membuat kartu nama dan yang lainnya dengan biaya yang relatif murah. Tertarik mencoba melakukan percetakan di snapy maka anda bisa langsung mengunjungi websitenya.

No comments:

Post a Comment