Friday, December 9, 2016

Terobosan Terbaru Shampo Anti Ketombe Terbaik

Terobosan Terbaru Shampo Anti Ketombe Terbaik
Sekian lama kita menganggap kulit yang paling membutuhkan perawatan adalah kulit wajah. Namun ternyata itu salah karena pada kenyataannya kulit kepala pun sangat membutuhkan perawatan, kulit kepala yang kotor dapat menimbulkan berbagai macam permasalahan. Seperti kulit kering yang memunculkan serpihan-serpihan putih atau yang kita kenal dengan sebutan ketombe. 

Permasalahan tersebut sangat mengganggu, selain membuat kulit kepala menjadi gatal, rambut pun menjadi bau dan terlihat kotor. Apalagi jika tidak rajin membersihkan kulit kepala, serpihan putih tersebut akan semakin menumpuk, jangan sampai gaun hitam anda yang elegan menjadi kotor karenanya. Jika Anda mengalaminya segera atasi permasalahan rambut tersebut dengan shampo anti ketombe terbaik yang telah terpercaya sejak dulu kala, Clear shampoo.

Munculnya ketombe bisa ditimbulkan oleh beberapa faktor, misalnya dikarenakan stres, diet, atau hormon genetik. Namun sebagian besar masalah ketombe disebabkan adanya jamur yang disebut mallessazia. Oleh karena itu gaya hidup harus benar-benar diperhatikan supaya terhindar dari masalah ketombe, namun jika saat ini kulit kepala Anda sudah terlanjur menjadi sarang ketombe tidak perlu khawatir karena shampo clear dapat diandalkan untuk mengatasi masalah Anda. 

Sejak tahun 1975 shampo clear sudah memfokuskan dirinya pada perawatan kulit kepala dari ketombe. Dari tahun ke tahun shampo Clear selalu melakukan berbagai penelitian untuk menemukan solusi terbaik pemecahan masalah ketombe. Terobosan clear shampo baru-baru ini adalah Natrium 10 yang dikemas dalam beberapa produk. Natrium 10 merupakan perpaduan dari 10 vitamin dan mineral yang mampu membasmi dan menjaga kulit kepala dari serpihan kulit mati berwarna putih yang gatalnya sangat mengusik kenyamanan.

Natrium 10 memiliki tiga kelebihan yaitu pertama Natrium 10 memberikan pertahanan kulit sehingga lebih tahan terhadap serangan ketombe atau mampu menghalang faktor penyebab ketombe. Kelebihan kedua adalah mampu menetrasi hingga tiga lapisan kulit rambut untuk memperbaiki masalah yang ada pada rambut, dan kelebihan tersebut adalah mampu membasmi ketombe dan mencegahnya kembali lagi. 

Itulah terobosan baru Clear shampoo untuk membasmi ketombe yang membandel, rasakan sensasi kulit kepala bebas dari ketombe dan terasa sehat menyegarkan dengan shampoo anti ketombe terbaik ini.

No comments:

Post a Comment